Kunjungi Polsek Kasihan, Kapolda DIY Berikan Apresiasi Atas Kinerja Anggota

Posted by tribratanewsbantul on 14:01

Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan SIK MH melakukan kunjungan ke Polsek Kasihan, Jumat (24/2/2023).

Kedatangan Kapolda DIY didampingi sejumlah pejabat utama (PJU) Polda DIY dan disambut oleh Kapolres Bantul Ihsan SIK dan Kapolsek Kasihan AKP Nandang Rochman SH MH beserta anggotanya.

Dalam arahannya, Kapolsek DIY memberikan apresiasi kepada Polsek Kasihan atas kinerja, integritas dan loyalitasnya, seperti mengantisipasi kejahatan di wilayah Kapanewon Kasihan, Bantul.

"Saya selaku Kepala Kepolisian Polda DIY mengucapkan banyak terima kasih atas loyalitas dan integritas yang teman-teman berikan," ucapnya.

Kapolda DIY mengajak kepada seluruh personel Polsek Kasihan untuk menjadi personel yang lebih baik di dunia dan akhirat.

“Kerja yang baik, laksanakan tugas dengan baik, dan preemtif,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK mengatakan bahwa kedatangan Kapolda DIY di Polsek Kasihan tersebut merupakan serangkaian kegiatan kunjungan kerja dengan mengunjungi satuan kerja yang tidak berada di lingkungan Mapolda.

"Ini serangkaian kunjungan kerja Bapak Kapolda DIY ke satuan kerja yang tidak berada di lingkungan Mapolda. Seperti halnya juga Polsek lain juga akan dikunjungi," tuturnya. (Humas Polsek Kasihan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:01

0 komentar:

CB