Tim Penilai Lomba ZI Polres Bantul Kunjungi Polsek Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 13:05

Tim Penilai Lomba Zona Integritas (ZI) Polres Bantul yang dipimpin Kabagren Polres Bantul Kompol Eti Haryanti S.I.Kom mengunjungi di Polsek Bantul, Jumat (24/2/2023).

Kedatangannya kali ini untuk melakukan pengecekan terhadap fasilitas pendukung pelayanan publik seperti tempat bermain anak, ruang Laktasi dan lainnya. Selain itu, sarana pendukung operasional dalam pelayanan masyarakat.

Dalam arahannya Kompol Eti Haryanti dihadapan personel Polsek Bantul bahwa pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM adalah bentuk penguatan tugas dan fungsi petugas untuk berkinerja secara efektif dan efisien, memberikan pelayanan publik dengan setulus hati, serta mencegah terjadinya praktek-praktek gratifikasi.

Lebbih lanjut, pembangunan ZI menuju WBK/WBBM, monitoring dan evaluasi dilakukan secara berkesinambungan guna pencapaian target pembangunan ZI pada setiap komponen.

Perubahan pola pikir dan budaya kerja sangat diutamakan. Hal tersebut akan merubah pola pikir anggota untuk lebih baik dan maju dalam mewujudkan budaya kerja dan berkinerja yang baik, sehingga tercipta lingkungan kerja yang benar-benar bebas korupsi.

Adapun lomba ZI tersebut bertujuan untuk mewujudkan birokrasi cepat, tepat, anti korupsi menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:05

0 komentar:

CB