Kapolsek Sanden Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesanten Darul Mushlimin

Posted by Humas Polres Bantul on 11:02

Kapolsek Sanden AKP Jumadi SH menghadii kegiatan doa dan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesanten Darul Mushlimin dan Panti Asuhan La Tahzan dan Madrasah Aliyah Daul Mushlimin di pedukuhan Mayungan, Kalurahan Murtigading, Kapanewon Sanden, Ahad (12/2/2023).

Hadir dalam kesempatan tesebut diantaranya Asek 1 Bid.Pemerintahan dan Kesejahteaan Masyarakat Drs.Didik Warsito,M.si, Kabid Pendidikan Madasah Kanwil Kemenag Prov.DIY H.Abdul Su’ud S.Ag,Msi, Panewu Sanden Deny Ngajis Hartono,SSTP,MPA,Kapolsek Sanden AKP Jumadi,S.H, Danami atau yang mewakili, Lurah Mutigading,Pimpinan PP Darul Mushlimin Utdz Andri Efriadi,S,Sos.I,Pemberi Wakaf H.Dedy Nita Komara,Tokoh masyaakat, Dukuh Mayungan seta tamu undangan lainya.

Dalam sambutan Bupati Bantul yang di bacakan oleh Drs Didik Warsito,M.si menyampaikan atas nama pemerintah Kab.Bantul mengucapkan selamat dan apesiasi atas pembangunan PP Daul Mushlihin Panti Asuhan La Tahzan dan Madrasah Aliyah Daul Mushlihin.Semoga Pondok pesantren ini akan teus berkembang dan kehadiran Pondok Pesanten Panti Asuhan dan Madrasah Aliyah ini akan membeikan manfaat seluas luasnya bagi masyaakat Bantul.

“Kami beharap kedepan Pondok Pesantren dan Madrasah akan terus dapat mencetak generasi penerus bangsa yang cerdik,cendekia,unggul dan bedaya saing tinggi sehingga akan dapat menjadi pemimpin di masa mendatang yang memiliki jiwa ahklakul karimah dan berwawasan global,” katanya.

Sementara itu Pondok Pesantren Panti Asuhan dan Madrasah ini di bangun di atas nama tanah wakaf dari bapak  H.Dedy Nita Komara seluas lk 4000 m di Pedukuhan Mayungan, Kal. Murtigading, Kap. Sanden.Pembangunan Pondok Pesantren ini  merupakan pengembangan PP Darul Muslihin yang terpusat di Juru Gentong, Banguntapan, Bantul.

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:02

0 komentar:

CB