Seorang Ibu Rumah Tangga Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kontrakannya

Posted by Humas Polres Bantul on 08:41

Seorang ibu rumah tangga warga Banguntapan Kabupaten Bantul ditemukan meninggal dunia  di rumah kontrakan di pedukuhan Sumokaton Sitimulyo Piyungan Bantul, Selasa (21/2/2023) sore.

Kapolsek Piyungan melalui Kanit Reskrim Polsek Piyungan Iptu Rudiyanto SH mengatakan bahwa korban bernama Suyantini (58), seorang pedagang ditemukan meninggal dunia ditempat tidur dikontrakannya.

Penemuan orang meninggal ini berawal dari saksi Haryono (48) yang merasa curiga terhadap korban yang kesehariannya membuka warung namun siang ini warung milik korban seharian tutup dan kondisi pintu terkunci.

Saksi akhirnya melaporkan kecurigaannya ke dukuh setempat. Karena dipanggil panggil tidak ada respon saksi beserta warga akhirnya mengintip melalui loster jendela dan terlihat korban tidur miring kekiri tidak bergerak.

Akhirnya atas kesepakatan keluarga, warga lantas membuka jendela secara paksa dan berhasil masuk, diketahui korban sudah meniggal dunia.

Sementara itu, anggota Polsek Piyungan yang telah tiba di TKP langsung mengamankan dan melakukan olah TKP serta menghubungi tim medis dari Puskesmas Piyungan.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban, hasil yang didapatkan bahwa korban sudah meninggal lebih dari 4 jam dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Kuat dugaan korban meninggal dikarenakan sakit seperti halnya yang disampaikan dari keluarganya bahwa korban memiliki riwayat sakit jantung dan menjalani rawat jalan.

Tindakan selanjutnya, dikarenakan pihak keluarga sudah bisa menerima musibah tersebut, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:41

0 komentar:

CB