Warga Patihan Sanden Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Posted by Humas Polres Bantul on 12:29

SY (54) ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di Padukuhan Patihan, Gadingharjo, Sanden, Bantul,Jumat (10/2/2023).

Ka SPKT Aiptu Semiyanto saat mendatangai Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya, Ny. Reben (70).

Diterangkan, saat itu saksi hendak mengirim makanan ke rumah korban, karena sudah tiga hari korban tidak terlihat keluar rumah.

"Namun saat dipanggil-panggil tidak ada jawaban dari korban, lalu saksi masuk ke rumah korban. Saksi mendapati korban dalam posisi duduk tersandar di tempat rak piring, dan saat didekati tercium bau menyengat," terangnya.

Kemudian saksi memberitahu warga lainnya dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sanden.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan oleh petugas medis Puskesmas Sanden dan Tim Inafis Polres Bantul menyatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Diperkirakan korban telah meninggal dunia tiga hari sebelum ditemukan.

Jenazah korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan sebagaimana mestinya. (Polsek Sanden Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:29

0 komentar:

CB