Anang Natiani Ditemukan Meninggal Di Rumahnya

Posted by tribratanewsbantul on 20:34

Ny. Anang Natiani (65, tahun)  warga Diro Wetan, Rt 61, Pendowoharjo, Sewon, Bantul ditemukan meninggal dunia di rumahnya Rabu, 20 Januari 2016 pukul 09.00 Wib.

Saat itu Ny. Gatik (63 tahun) adik kandung korban, datang ke rumah korban mengirim sarapan ke rumah kakaknya mendapati pintu roling door dalam keadaan terkunci. Setelah pintu rumah korban diketuk berkali kali tidak ada respon selanjutnya saksi pulang menceritakan ke suaminya.

Mendengar cerita istrinya yang mencurigakan itu, selanjutnya Buyung bersama Slamet (65 tahun) datang ke rumah korban membuka pintu dengan paksa, setelah berhasil masuk ke rumah keduanya masih mendapati pintu kamar korban terkunci dari dalam. Kemudian mereka mengintip dari jendela kaca dan melihat kaki korban berada di lantai. Melihat tersebut selanjutnya Buyung melaporkan ke Polsek Sewon.

Tidak lama kemudian petugas datang ke TKP langsung membuka paksa pintu kamar korban, setelah berhasil di buka petugas bersama keluarga mendapati korban di lantai dalam keadaan meninggal dunia.

Menurut keterangan Buyung (adik Ipar Korban) kepada Humas Polsek Sewon, 5 hari yang lalu korban mengeluh sakit, karena hanya tinggal sendiri di rumahnya maka saya minta korban tinggal dirumahku namun di tolaknya,  jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban oleh Tim Identifikasi Polres Bantul dan dr Ahmad Riyanto dari Puskesmas 1 Sewon dinyatakan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal sudah 2 X 24 jam yang lalu karena sakit. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:34

0 komentar:

CB