Kasubbag Progar Bagren Polres Bantul Pimpin Apel Pagi Di Polsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 10:41

Rabu, 27 Januari 2016 pukul 08.00 Wib, Kasubbag Progar Bagren Polres Bantul AKP Sukirin Hariyanto mengambil apel di Polsek Sanden. Apel diikuti para Kanit, Kasi dan personel Polsek Sanden.

Dalam APPnya AKP Sukirin mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Polsek Sanden yang telah hadir mengikuti apel pagi. Beliau juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkungan Polres Bantul yang mana sebelumnya bertugas di Polda Jateng.

Bagian Perencanaan selalu bekerjasama dengan kewilayahan, utamanya terkait perencanaan anggaran, jelas AKP Sukirin. Lebih lanjut beliau menjelaskan, bahwa awal bulan kemarin telah dilaksanakan sosialisasi DIPA dan Kasium seluruh Polsek hadir. Untuk itu agar segera dibuat laporan hasil disertai dokumentasi pelaksanaan sosialisasi.

Dalam program dan giat DIPA, ada 8 program yang dilaksanakan setiap fungsi dan Polsek. Program pertama, dukungan managemen untuk mengatur belanja pegawai, Kasikeu setiap bulan mengajukan kebutuhan tunkin. Kedua pengembangan sarana dan prasarana, mengatur pembangunan belanja material pembangunan Gedung kantor, asrama, komputer, dan ranmor. Program ketiga meningkatkan pengawasan dan akuntabilitas untuk membiayai unit Provos, Paminal dan Siwas.

Keempat program pengembangan Strakam (strategi dan keamanan) di fungsi intel. Program kelima penyelidikan dan penyidikan tindak pidana fungsi reserse, keenam program diklat untuk pelatihan, ketujuh program potensi keamanan dan ketertiban untuk Binmasn dan kedelapan program harkamtibmas untuk fungsi Sabhara.

Diakhir arahannya AKP sukirin mengucapkan terimakasih kepada anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan baik. Selesai apel dilanjutkan dengan ramah tamah. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:41

0 komentar:

CB