Kapolsek Sedayu Himbau para Satpam Agar Selalu Waspada

Posted by tribratanewsbantul on 16:47

Selasa pagi, 26 Januari 2016, guna meningkatkan kerjasama dalam menciptakan kamtibmas diwilayah Sedayu, Kapolsek Sedayu Kompol Moch. Nawawi,S.Pd  bersama Panit Binmas dan Si Kum melaksanakan sambang di pos Satpam Pertamina Rewulu.

Kepada para anggota Satpam yang sedang dinas saat itu disampaikan untuk menerima tamu dengan senyum sapa salam, juga harus waspada terhadap tamu yang mencurigakan, harus selektif dalam pemeriksaan barang yang dibawa maupun yang lainnya.

“Tidak usah takut, anda berkewajiban memeriksa barang bawaan yang mereka bawa masuk ke Pertamina Rewulu, “Semua ini kita lakukan demi mengantisipasi terjadinya hal hal yang bisa mengganggu keamanan di obyek vital ini”, tegas Kapolsek.

Selain itu para Satpam juga diminta selalu waspada, adakan patroli lingkungan secara rutin pada jam jam rawan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan. Selesai memberikan arahan selanjutnya Kapolsek beserta rombongan melanjutkan perjalananya ke Obyek vital lainya untuk melakukan hal yang sama. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:47

0 komentar:

CB