Selamat Jalan Brigadir Soni Alfian !

Posted by tribratanewsbantul on 11:15

Polres Bantul telah kehilangan salah satu anggota terbaiknya, Brigadir Soni Alfian, yang bersangkutan meninggal pada hari Minggu, 25 Januari 2016  pukul 04.00 Wib di Rumah Sakit Panembahan Senopati Bantul karena sakit.

Jenazah almarhum Brigadir Soni Alfian disemayamkan di rumah duka Dusun Niten, Desa Trirenggo, Bantul, Bantul. Dan dimakamkan pada hari itu juga pukul 14.00 Wib di pemakaman umum dusun setempat.

Setelah proses terhadap Jenazah Brigadir Soni Alfian secara agama Islam selesai, perwakilan pihak keluarga lalu menyerahkan Jenazah Brigadir Soni Alfian kepada Polres Bantul untuk dimakamkan secara kedinasan.

Bertindak sebagai Irup dalam Upacara Persemayaman Brigadir Soni Alfian di rumah duka adalah Kabag Ops Polres Bantul Kompol Luthfi, SIK dan bertindak sebagai Komandan Upacara, Panit 1 Sabhara Polsek Bantul Ipda Sumanto.

Hadir dalam upacara tersebut, Waka Polres Bantul, Kompol M. Qori Oktohandoko, SIK, Kapolsek Kretek Kompol Supardi, Kasat Intelkam AKP Bayu Dewasto, SIK, para Perwira Polres Bantul, Ibu-ibu Bhayangkari, para alumnus Diktukba Polri Gasum Gel I TA 2006 se Polda DIY dan perwakilan anggota Polsek Jajaran Polres Bantul.

Sebelum jenazah Brigadir Soni Alfian dikebumikan, terlebih dahulu dilaksanakan Upacara Pemakaman di pemakaman umum dusun setempat sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada Brigadir Soni Alfian. Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH selaku Inspektur Upacara dalam upacara tersebut.

Brigadir Soni Alfian merupakan lulusan Diktukba Polri Gasum Gel I TA 2006, meninggal dunia karena sakit dalam usia 30 tahun dan meninggalkan seorang istri serta seorang anak. Selama mengabdi di Kepolisian, almarhum  Brigadir Soni Alfian dikenal disiplin oleh rekan-rekannya.

Selamat jalan Brigadir Soni Alfian, do'a kami menyertaimu, semoga khusnul khotimah dan amal ibadahmu diterima oleh Allah Subhanahu wata’ala. Aamiin.(Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:15

0 komentar:

CB