Lakalantas Di Blok O, Sidqi Fathah Azizah Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 22:18

Sidqi Fathah Azisah (17 tahun) Pelajar, tinggal di Pondok pesantren Krapyak Sewon Bantul meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan lalulintas di Simpang empat Blok O Banguntapan Bantul, Senin, 25 Januari 2016 pukul 16.30 Wib.

Petugas jaga Pos Lalulintas Blok O Bripka Endi menjelaskan saat itu Korban membonceng Fausia Rahma (17 tahun) mengendarai sepeda motor Honda Nopol BE-8245-MQ dari arah selatan ke utara. Bersamaan dengan itu juga melaju Truck Mitsubishi B-9935-WG yang menuju kearah utara juga dengan pengemudi Ucep Cahyono (27 tahun) warga dusun Irian 2 Rt 18/8 Toto Katon Punggur Lampung Tengah.

Karena lampu trafight light merah menyala mereka berhenti di simpang empat Blok O menunggu lampu hijau. Saat itu truck B-9935-WG berhenti di sebelah kanan posisi depan, sedangkan kendaraan Honda BE-8245-MQ berhenti disamping kirinya.

Begitu lampu trafight light menyala hijau keduanya sama sama melaju namun pengendara Honda BE-8245-MQ menyalip dan tepat di depan truck B-9935-WG memotong jalan belok ke kanan ke arah timur, karena jarak terlalu dekat maka pengendara Honda tertabrak truck sehingga pengendara terpelanting ke kiri dan pembonceng terlindas roda belakang sebelah kiri truck B-9935-WG hingga meninggal dunia ditempat.

Sedangkan pengendara sepeda motor Fausia Rahma yang juga  tinggal di Pondok Pesantren Krapyak hanya mengalami luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit Harjo Lukito oleh petugas.

Saat ini kedua kendaraan yang terlibat lakalantas beserta sopir Truck diamankan di Polsek Banguntapan. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 22:18

2 komentar:

Fandi Erdiansa said...

Smoga kita makin hati2..

Teguh Prasetyo Utomo said...

“Allahummaghfirlaha warhamha wa ‘afiha wa’fu ‘anha wa akrim nuzulaha wawassi’ madkhalaha waj’alil jannata maswaha Allahumma la tahrimna ajraha wa la taftinna ba’daha waghfir lana wa laha”

CB