Tingkatkan Kerjasama, Sat Binmas Selenggarakan Olahraga Bersama Satpam

Posted by tribratanewsbantul on 13:52

Pajangan, Minggu 17 Januari jam 07.00 Wib Sat Binmas Polres Bantul menyelenggarakan olahraga bersama Satpam se Kabupaten Bantul dengan tema “Aku Bangga Terhadap Satpam” bertempat di Obyek Wisata Gua Selarong Guwosari Pajangan.

Olah raga ini berupa senam aerobik dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Bantul AKP Rita Suwadi, SH, MM, SIK beserta anggota, Kanit Kamsa Aiptu Juanto, Kanit Polmas Aiptu Endang Sisilowati, Ketua AMSI Bantul Bpk. Mei Suyitono dan ratusan anggota Satpam se Kab. Bantul.

Kasat Binmas dalam sambutannya mengucapan terimakasih kepada anggota Satpam dan keluarganya yang telah hadir mengikuti olahraga bersama ini. “Olahraga ini bertujuan untuk meningkatkan jiwa korsa serta kerjasama yang sinergis antara Polri dan Satpam dalam bidang pengamanan”, katanya.

Senam aerobik dipandu oleh Instruktur Senam dari Sanggar Kartik Dewi berlangsung semangat. Selesai olahraga diadakan pembagian door Price dengan dimeriahkan hiburan orgen tunggal dari Muji Entertainment. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:52

0 komentar:

CB