Rakor Penerimaan Anggota Gafatar Di Kecamatan Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 12:43

Senin, 25 Januari 2016 pukul 13.00 Wib bertempat di Ruang Rapat Kecamatan Kasihan telah dilaksanakan rapat koordinasi penerimaan anggota Gafatar wilayah Kecamatan Kasihan.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Kasihan Drs Soekendro, Kapolsek Kasihan Kompol Suwandi, Danramil Kasihan, Kepala KUA Kasihan Imam Mawardi dan tamu undangan sekitar 20 orang.

Kegiatan diawali dengan sambutan Camat Kasihan yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri rapat koordinasi penerimaan anggota Gafatar diwilayah Kasihan yang terdaftar berjumlah 13 orang dengan rincian 7 orang warga Desa Tirtonirmolo dan 6 orang warga Desa Ngestiharjo.

Dalam rapat koordinasi ini Camat Kasihan  berharap kepada pamong Desa agar memberikan sosialisasi kepada warganya agar tetap menerima anggota Gafatar tersebut dan jangan dikucilkan, alangkah lebih baiknya tetap dirangkul agar kembali ke jalan yang benar.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi membahas rencana penerimaan anggota Gafatar agar tidak timbul gejolak dimasyarakat. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:43

0 komentar:

CB