Ditemukan Berbagai Alat Tawuran Di Area Makam Gunung Jepati Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 20:23

Sabtu ,23 Januari 2016 sekitar jam 14.00 Wib, begitu mendapat laporan dari masyarakat, Bhabinkamtibmas desa Argomulyo Bripka Ekwan segera datangi Kampung Gunung Jepati, Argomulyo, Sedayu dan langsung mendapati sekelompok pelajar yang hendak tawuran.

Setelah didatangi oleh Bripka Ekwan, sekelompok pelajar tersebut langsung bubar meninggalkan tempat. Melihat hal yang mencurigakan itu, Bripka Ekwan dibantu warga langsung menyisir sekitar lokasi dan menemukan beberapa sajam yang disembunyikan di area tempat pemakaman umum setempat.

Adapun sajam yang telah ditemukan diantaranya enam bilah pedang, sebuah Gir Motor yang diikat tali, sepucuk badik dan sebuah tongkat stick yang diduga disembunyikan oleh sekelompok pelajar tadi untuk digunakan sebagai alat tawuran. Kemudian sajam temuan itu di amankan di Mapolsek Sedayu guna bahan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari pemiliknya.

Atas temuan ini, Polsek Sedayu akan meningkatkan patroli keamanan dan menyambangi sekolah sekolah yang diduga siswanya akan melakukan tawuran. Hal itu dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tawuran antar pelajar juga untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di masyarakat.

Dari informasi yang berkembang, sekelompok pelajar yang akan tawuran tersebut diduga dari siswa sebuah SMK yang ada di Sedayu dan sebuah SMA yang ada di Yokyakarta.

Dihimbau kepada guru dan orang tua untuk selalu memberikan pengawasan yang melekat terhadap anaknya agar tidak terjerumus kepada kenakalan remaja supaya tidak menyesal di kemudian hari. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:23

0 komentar:

CB