Pembinaan Siswa SMA N 3 Bantul Oleh Ipda Sudiasih

Posted by tribratanewsbantul on 15:40

Jumat, 22 Januari 2016 pukul 14.00 Wib, bertempat di aula SMA N 3 Bantul telah berlangsung pembinaan Pramuka kepada siswa SMA N 3 Bantul dengan tema “Saka Pramuka” oleh Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Bantul Ipda Sudiasih JW.

Adapun peserta dalam pembinaan tersebut adalah siswa siswi kelas 1 SMA N3 Bantul kurang lebih 240 siswa.

Diawal peyampaian materinya, Ipda Sudiasih JW mengenalkan tentang macam macam Saka Pramuka, peranan Saka serta tugas tugas dan struktur Saka. Mereka juga dikenalkan tentang tentang kegiatan Saka Bhayangkara Polres Bantul dan prestasi prestasi yang selama ini diraihnya.

Kami mengucapkan terimakasih kepada para pembina pramuka di SMA N3 Bantul yang telah bergabung di Saka Bhayangkara Polres Bantul . Bagi adik adik yang ingin bergabung dengan Saka Bhayangkara Polres Bantul silahkan mendaftarkan diri ke dewan Saka dengan catatan jangan sampai kegiatan kepramukaan ini mengganggu kegiatan belajar, ajak Ipda Sudiasih JW kepada para siswa.

Tidak lupa diakhir penyampaian materinya, Ipda Sudiasih menyampaikan pesan pesan agar para siswa menghindari hal hal yang tidak bermanfaat seperti tawuran, aksi coret coret dan juga pesan pesan untuk tertib berlalulintas. Para siswa juga dihimbau untuk mempertebal iman supaya tidak terjerumus ke aliran yang menyesatkan seperti Gafatar, ISIS dan lain sebagainya. (Sat Binmas)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:40

0 komentar:

CB