Istri Tercinta Aiptu Sugiman Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 14:04

Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK diwakili oleh Kabag ops Kompol Luthfi, SIK didampingi Kabag Sumda Kompol Nugroho Budi, SPd melayat kerumah Almarhumah Partiyem (49 tahun) di Dusun Kanggotan Wetan Rt 05 Tangkil, Srihardono, Pundong, Bantul, Selasa pagi, 26 Januari 2016.

Juga ikut serta dalam melayat tersebut adalah Kasubbag Humas AKP Paimun, SH, Para Kanit, Panit dan anggota serta PNS Polres Bantul.

Almarhumah adalah istri Aiptu Sugiman anggota Sumda Polres Bantul. Almarhumah meninggal dunia karena sakit di rumah sakit Sarjito Yogyakarta dini hari pagi tadi dengan meninggalkan satu suami dan 3 orang anak. Menurut rencana Almarhumah akan dikuburkan di TPU setempat pada pukul 14.00 Wib.

Kabag Ops dalam kesempatan tersebut menyampaikan ikut berduka kepada Aiptu Sugiman atas meninggal istrinya. Semoga almarhumah diampuni dosa dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran oleh Allah SWT. Sebelum meninggalkan rumah duka terlebih dahulu Kabag Ops beserta rombongan mensholatkan jenazah. (Baghumas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:04

0 komentar:

CB