Pengukuhan Ketua Rapi Distrik I Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 14:43

Pajangan, Minggu 17 Januari 2016 jam 10.00 Wib, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta menghadiri acara pengukuhan Ketua dan pengurus RAPI Distrik I Pajangan bapak Rukijo oleh Ketua RAPI Bantul Drs. Riyantono, M.Si bertempat di Balai Desa Triwidadi Pajangan.

Hadir dalam acara ini yaitu Sekda Kab. Bantul Drs. Riyantono, M.Si sekaligus Ketua RAPI Kab. Bantul, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Danramil 18/Pajangan Kapten Suyadi, Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, Ketua Karang Taruna Asung Bhakti Desa Triwidadi Sdr. Nur Huda Waskita Yoga dan ± 300 simpatisan.

Ketua RAPI Kab. Bantul Drs Riantono, M.Si dalam sambutanya berharap Jalur frekuensi RAPI Distrik I Pajangan dimanfaatkan untuk berkomunikasi saling tukar informasi tentang Kamtibmas, kejadian Bencana alam, promosi wisata dan lain lain. Jalur frekkuensi ini sangat evektif mengingat alat komunikasi via HP kurang bagus disebabkan wilayah Triwidadi berbukit.

Sedangkan Dra Sri Kayatun selaku Camat dan Pembina RAPI Distrik I Pajangan menyampaikan kami membuka peluang bagi para simpatisan untuk andil dalam organisasi RAPI ini. Mari kita gunakan frekuensi yang murah, cepat dan efektif ini untuk keperluan kegiatan sosial dan saling tukar informasi.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Triwidadi Aiptu Ngadiman dan anggota Kodim Bantul Serka Tugiman juga dilantik sebagai anggota pengurus RAPI Distrik I Pajangan. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:43

0 komentar:

CB