Pemberdayaan Linmas Hadapi Pilkades Argomulyo

Posted by tribratanewsbantul on 15:13

Rabu pagi, 26 Januari 2016, bertempat di balai desa Argomulyo Sedayu Bantul telah berlangsung sosialisasi dan pemberdayaan Linmas dalam menghadapi pemilihan Lurah Desa.

Acara dihadiri PJ Lurah desa Argomulyo, Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Bantul, Kasi Trantib, Kasat Pol PP Kab. Bantul serta sekitar 37 Anggota Satlinmas Desa Argomulyo Sedayu Bantul.

Sebagai narasumber yaitu Kanit Bintibmas Ipda Sudiasih menyampaikan tentang pengertian dan tugas linmas, serta upaya upaya untuk mewujudkan kamtibmas menjelang pemilihan lurah Desa Argomulyo.

Ditekankan kepada semua anggota Linmas untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban sejak dini karena pemilihan lurah sudah semakin dekat. Adakan cipta kondisi antara lain dialog dengan warga,  sambang dan silaturahmi serta sampaikan kepada masyarakat untuk mensukseskan Pilkades serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Diakhir acara juga disampaikan tentang pesan pesan kamtibmas ajakan kepada warga untuk mempertebal iman dan taqwa jangan sampai kita terjerumus mengikuti aliran yang menyesatkan seperti Gafatar, ISIS, Syiah dan lain lainya.

Acara ditutup dengan tanya jawab dan berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sat Binmas)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:13

0 komentar:

CB