Kapolsek Imogiri Menjadi Pembina Upacara Di SDN 3 Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 14:19

Disiplin dalam belajar yang dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan akan manjadi suatu kebiasaan yang mengarah pada tercapainya tujuan hidup yang menentukan masa depan kita.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Imogiri, AKP Riyono, SH dalam amanatnya saat menjadi Pembina Upacara di SDN 3 Imogiri yang dikuti oleh guru dan seluruh siswa  SDN 3 Imogiri, Senin, 25 Januari 2016 pukul 07.00 Wib.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, disiplin merupakan ruh dari keberhasilan. “Apabila adik-adik selalu berdisiplin dalam belajar, Insyaallah adik-adik kelak akan menjadi orang yang sukses,” ujar Kapolsek.

Selain menyampaikan pentingnya kedisiplinan, Kapolsek juga menyampaikan pentingnya menanamkan nilai ketaqwaan sejak dini. Menurutnya ketaqwaan seseorang kepada Tuhan Yang Maha Esa menjadi filter dalam kehidupan sehari-hari dari perbuatan yang kurang baik. “Dengan ketaqwaan, sesorang akan menjadi selamat dalam kehidupan di dunia dan kehidupan di akhirat kelak,” terang Kapolsek.

Diakhir amanatnya, Kapolsek mengingatkan agar para siswa lebih giat lagi dalam belajar. “Karena dengan belajar akan melahirkan perubahan, dengan perubahan tersebut akan mendekatkan kalian menuju mimpi yang dicita-citakan”, tutup Kapolsek. (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:19

0 komentar:

CB