Lakalantas Di Jalan Srandakan, Avanza Dan Sepeda Motor Masuk Sungai

Posted by tribratanewsbantul on 12:11

Sebuah mobil Toyota Avanza dengan No Pol AB 1314 CK yang dikemudikan Nugroho, 36 tahun, Warga Sampangan, Baturetno, Banguntapan, Bantul terlibat kecelakaan dengan sebuah sepeda motor Honda Verza dengan No Pol AB 6722 LG yang dikendarai Apri Sinugroho, 20 tahun, Pelajar, Warga Dukuh, Desa Bantul, Bantul di Jalan Raya Srandakan Dusun Salam Triharjo Pandak Bantul, Kamis, 21 Januari 2016 sekitar pukul 15.00 Wib. Akibat dari kecelakaan ini, mobil dan sepeda motor tersebut masuk ke dalam sungai.

Menurut saksi mata yang melihat kejadian, Desi (21 tahun) warga Dusun Nglarang, Desa Triharjo, Pandak, kejadian berawal saat mobil Toyota Avanza yang melaju dari arah selatan ke utara hendak mendahului sebuah truck. Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sebuah sepeda motor Honda Verza. Karena sempitnya badan jalan dan jarak yang sudah terlalu dekat membuat pengemudi mobil Toyota Avanza memutuskan untuk membanting stir ke kiri, namun pengemudi tidak dapat mengendalikan kemudinya dan mobil oleng ke kanan dan menabrak sepeda motor hingga kedua kendaraan tersebut masuk ke sungai.

“Saya mendengar teriakan minta tolong dari pengendara sepeda motor yang terjatuh ke dalam sungai, lalu saya bersama warga lainnya bergegas menolongnya,” ujar Desi.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun akibat kejadian tersebut pengemudi Avanza mengalami luka di bagian mulut, diduga akibat terbentur stir mobil. Sementara si pengemudi sepeda motor mengalami luka-luka dibagian kaki dan perutnya. Pengemudi Avanza juga sempat membantu mengevakuasi pengendara sepeda motor dari sungai.

Petugas Polsek Pandak yang mendapat laporan adanya kecelakaan tersebut segera meluncur ke tempat kejadian. Sesampainya di TKP, petugas langsung mengamanakan TKP dan membawa para korban ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul.

Mobil Avanza tersebut berhasil dievakuasi sekitar setengah jam setelah kejadian dengan mobil derek. Sementara untuk sepeda motor berhasil diangkat ke atas oleh Polisi bersama warga sebelumnya. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:11

0 komentar:

CB