Antisipasi Teroris, Petugas Gabungan Razia Kendaraan Di Timur Simpang 4 Dongkelan

Posted by tribratanewsbantul on 09:08

Jumat, 22 Januari 2016 pukul 22.30 Wib, Anggota gabungan fungsi Polres Bantul menggelar razia kendaraan di sebelah timur simpang empat Dongkelan Ring Road selatan Yogyakarta dalam rangka mengantisipasi aksi terorisme.

Kabag Ops Polres Bantul Kompol Luthfi, SIK mengatakan razia gabungan tersebut mengantisipasi masuknya jaringan terorisme ke wilayah hukum Polres Bantul.

Hal itu berkaitan dengan ‘Serangan Bom Sarinah di Jakarta, beberapa waktu lalu’. Dan seluruh jajaran kepolisian daerah diinstruksikan meningkatan pengamanan menjadi siaga satu.

 “Sasaran dalam razia ini adalah pengendara sepeda motor, mobil maupun truk yang melintas di timur simpang empat Dongkelan. Kita lakukan pemeriksaan hingga ke dalam kendaraannya,” kata Kabag Ops.

Pengecekan tersebut, lanjut Kabag Ops, untuk memastikan kendaraan yang melintas di Bantul tidak membawa benda terlarang, seperti senjata api, senjata tajam serta narkoba.

Adapun hasilnya, tidak ditemukan pelanggaran yang berhubungan dengan aksi terorisme. Namun kami tetap terus berupaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar selalu berlangsung kondusif, tutup Kabag Ops Polres Bantul. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:08

0 komentar:

CB