Pertemuan Anggota Rapi Di Balai desa Triwidadi

Posted by tribratanewsbantul on 20:18

Telah dilaksanakan pertemuan anggota RAPI Kec. Pajangan bertempat di Balai Desa Triwidadi,  Senin, 25 Januari 2016 jam 21.00 Wib yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman, Bamin Sihumas Bripka Moh. Arin Ashudi, Ketua RAPI Kec. Pajangan Rukijo, Kasipem Desa Triwidadi Giyanta, S.Pd, Pengurus RAPI Kab. Bantul Yanto, Serka Tugiman pengurus RAPI Kec. Pajangan, para Kepala Dukuh, pengurus dan ± 20 anggota RAPI Kec. Pajangan.

Pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi dan membubarkan panitia peresmian RAPI Kec. Pajangan pada tanggal 17 Januari 2016 kemarin. Selain itu juga membahas peningkatan kinerja RAPI Kec. Pajangan.

Ketua RAPI Kec. Pajangan berharap sinyal frekuensi RAPI dapat tersebar di seluruh wilayah Pajangan mengingat wilayah Pajangan yang berbukit sehingga sinyal Hand Phone sulit. Alat komunikasi ini merupakan andalan kita untuk komunikasi secara cepat, murah, efisien dan efektif yang bisa digunakan untuk memantau perkembangan Kamtibmas yang dipancarkan oleh setiap anggota RAPI maupun para simpatisan.

Aiptu Ngadiman dalam kesempatan tersebut menghimbau agar setiap anggota saling menjaga kekompakan, saling memberikan informasi terkini perkembangan kamtibmas dan membantu kegiatan-kegiatan sosial kemanusian di masyarakat. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:18

0 komentar:

CB