Antispasi Tawuran Pelajar, Polsek Sedayu Tingkatkan Patroli Wilayah

Posted by tribratanewsbantul on 21:01

Menindak lanjuti temuan berbagai alat tawuran di area makam dusun Gunung Jepati, Argomulyo Sedayu dan sekelompok pelajar yang hendak tawuran maka Polsek Sedayu meningkatkan patroli wilayah diutamakan di sekolah sekolah yang di duga siswanya akan tawuran, Selasa siang, 26 Januari 2016.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya tawuran antar pelajar serta menciptakan keamanan dan kenyamanan di masyarakat wilayah Sedayu.

Dalam patroli itu, saat petugas melintas di jalan Kemusuk, Argomulyo, Sedayu, Bantul melihat sekelompok siswa SMK N I Sedayu bergerombol di pinggir jalan. Selanjutnya oleh Bhabinkamtibmas desa Argomulyo Bripka Ekwan, mereka diberikan arahan dan dihimbau agar segera pulang ke rumah masing masing.

Kanit Sabhara AKP Dwi Santoso yang saat itu memimpin patroli juga memberikan arahan kepada sekelompok pelajar tersebut. Beliau berharap para siswa itu agar berdisiplin dan tidak terjerumus ke kenakalan remaja yang akan menghancurkan masa depan mereka.

Beliau juga berharap para orang tua dan sekolah harus sering meluangkan waktu untuk memberikan arahan kepada siswanya, agar mereka tidak terjerumus ke jurang kehancuran.

Selesai memberikan arahan, selanjutnya petugas patroli melanjutkan patrolinya ke tempat tempat yang sering dijadikan tempat berkumpul para pelajar selesai pulang sekolah. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:01

0 komentar:

CB