Olah Raga Bersama Di Obyek Wisata Pantai Pengklik Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 21:23

Jum'at, 22 Januari 2016 jam 07.30 wib, di obyek wisata Pengklik berlangsung olahraga Senam aerobik bersama Muspika Sanden.

Olahraga tersebut merupakan giat rutin bulanan yang diselenggarakan dinas instansi se-kecamatan Sanden. Sebagai panitia kegiatan bulan ini adalah Kelurahan Srigading, namun pelaksanaan senam sengaja ditempatkan di obyek wisata Pengklik yang berlokasi di sebelah timur pantai Samas dengan maksud selain udaranya segar juga untuk memperkenalkan obyek wisata Pengklik yang belum lama dibuka.

Obyek wisata pengklik memang belum lama dibuka, makanya perlu kita promosikan biar lebih dikenal masyarakat luas. Pengklik merupakan muara pertemuan sungai dengan laut. Disini banyak embung yang mengapung sebagai warung makan ikan laut,  ujar Gatot perwakilan dari Kecamatan Sanden. 

Lebih lanjut Gatot mengatakan, selain untuk olahraga rutin, giat senam juga sebagai ajang silahturahmi antar pegawai serta tokoh masyarakat. Diharapkan, dengan kebersamaan ini bisa terjalin hubungan yang harmonis .

Giat senam diikuti jajaran muspika, Koramil, Polsek Sanden, dinas instansi, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat. Selesai olahraga dilanjutkan dengan ramah tamah dan giat berakhir jam 08.30 wib berjalan aman terkendali. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:23

0 komentar:

CB