Pencuri Pecah Kaca Mobil, Dua Warga Amerika Rugi Rp 114 juta

Posted by tribratanewsbantul on 22:14

Selasa, 26 Januari 2016 pukul 16.00 Wib, telah terjadi pencurian dengan cara memecahkan kaca mobil yang diparkir di depan Toko Multi Dimensi dusun Kasongan Tirtonirmolo Kasihan Bantul.

Menurut saksi Andreas Fernando (36  tahun) Sopir, warga Mantrijeron Yogyakarta, saat itu dirinya mengantar kedua korban warga Amerika bernama Ms. Ildiko Kohles dan Mr. Kenneth Kohles mengendarai mobil ke Toko Multi dimensi untuk milhat lihat barang barang ditoko. Setelah selesai, dilanjutkan melihat barang barang ke toko sebelahnya.

Saat berada di toko sebelah, dirinya melihat seorang wanita berteriak teriak ”maling-maling” sambil menunjuk mobil miliknya. Dan saat itu dirinya juga melihat pelaku mengambil barang barang didalam mobilnya dengan cara memecah kaca mobil sebelah kiri bagian belakang dan kemudian lari tancap gas. Kejadian itu sangat cepat sehingga kami tidak bisa mengejar pelaku, jelas saksi.

Atas kejadian tersebut Korban menderita kerugian uang tunai Rp 2 juta, uang tunai $ 7.400 dolar amerika,  sebuah HP Merk Samsung, sebuah Laptop, dua  buku Paspor atas nama kedua korban, sebuah kartu Kredit City Bank, Kartu ATM Capital One 360 dan Kartu ATM Hopewell Valley Comunity Bank  yang ditotal kerugian seluruhnya sekitar Rp 114.860.000. Atas kejadian tersebut selanjutnaya kedua korban melapor ke Polsek Kasihan untuk pengusutan lebih lanjut. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 22:14

0 komentar:

CB