Lakalantas Jalan Parangtritis, Purwanto Meninggal Dunia Di TKP

Posted by tribratanewsbantul on 20:22

Purwanto (20 tahun) Mahasiswa alamat dusun Siwatu Rt 04, Cacaban Kidul, Bener, Purworejo meninggal dunia dalam sebuah lakalantas di jalan Parangtritis Km 7 dusun Cabean Panggungharjo Sewon Bantul, Jumat, 01 Januari 2016 pukul 10.00 Wib.

Saksi Iswahyudi (39 Tahun) warga dusun Cabean menjelaskan, awal mula kejadian saat Bus No Pol : EA-7378-A melaju dari arah Selatan ke Utara, sesampainya di TKP disalip oleh korban dengan mengendarai sepeda Motor Yamaha No Pol : AA-2132-PL dari sebelah kanan. Namun saat menyalip, korban menyenggol body Bus itu sehingga terjatuh menyebabkan kepala korban terlindas ban belakang bus dan langsung meninggal dunia di tempat kejadian, jelas saksi kepada petugas.

Saat ini barang bukti berupa Bus dan sepeda motor tersebut beserta pengemudi Bus atas nama Juwari (42 Tahun) warga Kidangdang, Wajak, Malang diamankan polisi guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sedangkan korban dibawa ke rumah sakit RSUD Bantul untuk keperluan visum dan menunggu kedatangan keluarganya. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:22

0 komentar:

CB