Polsek Sedayu Lepas Iptu Purn Djais Yang Purna Tugas

Posted by tribratanewsbantul on 10:34

Selasa, 5 Januari 2015 pukul 08.30 Wib, Polsek Sedayu melepas Iptu (Purn) Djais  yang telah memasuki masa purna tugas. Iptu (Purn) Djais  yang terakhir menjabat Panit 2 Unit Reskrim Polsek Sedayu sebelum memasuki pensiun TMT per 1 Januari 2016.

Acara pelepasan Iptu (Purn) Djais dikemas sekaligus dengan acara tasyakuran 7 personel Polsek Sedayu yang naik pangkat TMT per 1 Januari 2016 di Mapolsek Sedayu.

Kapolsek Sedayu Kompol Moch. Nawawi, S.Pd atas nama anggota menyampaikan apresiasi yang tinggi dan rasa terima kasihnya terhadap kinerja, dedikasi dan loyalitas dari Iptu (Purn) Djais selama menjalankan tugas di Polsek Sedayu.

Kapolsek juga menambahkan, walaupun sudah memasuki purna TUGAS, Iptu (Purn) Djais diharapkan masih dapat mengabdi dalam wujud berbeda dan dinantikan sumbangsihnya untuk kemajuan Polsek Sedayu.

Kapolsek juga memberikan selamat kepada ketujuh anggota Polsek Sedayu yang naik pangkat. Semoga dengan bertambahnya pangkat akan semakin memotivasi untuk lebih giat bekerja lagi.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Sedayu yang diberikan kepada dari Iptu (Purn) Djais dan Bripka Hermansyah, perwakilan anggota yang naik pangkat. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:34

0 komentar:

CB