Upacara Amal Bhakti Ke 70 Kemenag RI Tahun 2016 Di Paseban

Posted by tribratanewsbantul on 12:21

Minggu, 3 Januari 2016 jam 08.00 wib, bertempat di lapangan Paseban Bantul berlangsung upacara Amal Bhakti ke 70 Kemenag RI tahun 2016. Giat mengambil tema “Meneguhkan Revolusi Mental Untuk Kementerian Agama Yang Bersih dan Melayani”.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Sekda Bantul Drs. Riyantono dengan peserta upacara Forkompinda Bantul, jajaran pegawai Kemenag, KUA, pelajar MTs, MA se-Bantul.

Inspektur Upacara dalam amanatnya yang membacakan amanat Menteri Agama RI antara lain menyatakan, sejarah menjadi saksi bahwa peran Kementerian Agama tidak pernah absen dalam seluruh cabinet pemerintahan, termasuk dimasa pemerintah darurat Republik Indonesia (PDRI) di Sumatra Barat tahun 1948-1949.

Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama membawa pesan kepada kita semua untuk bersama-sama mewujudkan supremasi nilai-nilai kutuhanan dan keagamaan sebagai spirit pembangunan bangsa yang tidak dapat digantikan.

Saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran aparatur di seluruh Indonesia yang telah menunjukan loyalitas, prestasi kerja dan dedikasi dalam upaya membangun system birokrasi modern dan professional yang menjadi tujuan kita bersama. Para pejabat dan aparatur Kementeriuan Agama dimanapun  harus bisa menjadi teladan dan contoh tentang kejujuran, sikap amanah, karakter dan perilaku baik di tengah masyarakat, dimana antara kata dan perbuatan harus sejalan.

Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dan piala kepada siswa dan guru MTs yang berprestasi dan dimeriahkan penampilan grup band Mahsaba Gita Suara MTs Bantul Kota.

Guna terciptanya ketertiban jalannya upacara, jajaran anggota Polsek Bantul melakasanakan pengamanan. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:21

0 komentar:

CB