Agung Meninggal Dunia Lakalantas Di Jalan Dlingo

Posted by tribratanewsbantul on 12:56

Agung Nugroho (14 tahun) pelajar, alamat Dusun Salam, Rt 05, Temuwuh, Dlingo, Bantul, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Patuk Dlingo Km 13, dusun Tanjan, Temuwuh, Dlingo, Minggu , 2 Januari 2016 pukul 21.00 Wib.

Kecelakaan berawal saat sepeda motor Honda CB No Pol : B 3726 UH yang di kendarai Yoga Indriyanto (19 tahun) warga dusun Koripan I, Dlingo, Dlingo, Bantul melaju dari arah utara keselatan. Sesampainya di TKP, ketika hendak mendahului sebuah kendaraan, dari arah berlawanan datang melaju  sepeda motor Suzuki RC dengan No Pol : AA 2132 PL yang dikendarai Agung berboncengan dengan Nasirudin Ari Mustafa keduanya Pelajar warga Dusun Salam, Rt 05, Temuwuh, Dlingo.

Karena  jarak kedua sepeda motor yang sudah terlalu dekat sehingga tidak dapat menghindar maka terjadilah tabrakan hebat.

Akibat kecelakaan tersebut, Agung meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Puskesmas Dlingo. Diduga,  karena luka dikepala yang dialaminya cukup parah, membuat nyawa Agung tak dapat diselamatkan.

Beruntung temannya yang dibonceng, Nasirudin Ari Mustafa hanya mengalami luka ringan di pelipisnya dan sudah diperbolehkan pulang kendati sempat dirawat di RSUD Panembahan Senopati Bantul.

Sedangkan untuk kondisi korban Yoga Indriyanto dalam keadaan kritis dan masih dalam penanganan insentif di RSUD Panembahan Senopati Bantul. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:56

0 komentar:

CB