43 Siswa SPN Selopamioro, Latja Di Polres Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:38

Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK menerima 43 peserta Latihan Kerja Siswa Diktuk Brigadir Polri TA 2015 SPN Selopamioro. Prosesi penerimaan peserta Latja tersebut berlangsung di Aula Mapolres Bantul, Senin, 15 Februari 2016 pukul 09.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut, Waka Polres Bantul Kompol M. Qori Oktohandoko, SIK, para Kabag dan Kasat serta para pendamping Siswa perserta Latja.

Rencananya ke-43 siswa tersebut, akan melaksanakan Latja selama lima hari di Polres Bantul, yaitu dari tanggal 15 s.d. 20 Februari 2016.

Kapolres Bantul dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para peserta Latja. Dengan pelaksanaan Latja ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan Siswa secara menyeluruh dalam rangka menghadapi tugas dimasa datang.

Tak lupa Kapolres juga mengingatkan agar para Siswa Latja tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran yang dapat berakibat fatal. Karena menurut Kapolres, status seorang Siswa masih sangat rentan. “Jangan sampai karena melakukan pelanggaran Siswa tidak jadi dilantik,” ujar Kapolres.

Selanjutnya para siswa akan melaksanakan Latja di Sat Sabhara dan Sat Lantas untuk dalam rangka latihan kerja tugas umum yang meliputi giat Patroli, Pengaturan, Pengawalan, Penjagaan, Tilang, Tipiring dan TPTKP. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:38

0 komentar:

CB