Rat Koperasi Bina Usaha PG Madubaru

Posted by tribratanewsbantul on 10:50

Kapolsek Kasihan diwakili Panit Patroli Iptu Kasmidi menghadiri RAT ke 30 Koperasi Karyawan dan Pensiunan Bina Usaha PG Madubaru di Gedung Madu Candya, Selasa, 16 Februari 2016 pukul 09.00 Wib.

Kegiatan RAT Koperasi Bina Usaha dihadiri oleh Ketua Koperasi Bina Usaha Bapak Widiyatmoyo, Camat Kasihan Drs Soekendro, Danramil Kasihan Mayor Inf Nurhadi, Lurah Desa Tirtonirmolo H Marwan MS, Karyawan dan Pensiunan PG Madubaru sekitar 150 Orang.

Ketua Koperasi Bina Usaha Bapak Widiyatmoyo dalam RAT ini mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan anggota Koperasi Bina Usaha yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri RAT dan tutup buku TA. 2015.

Bapak Widiyatmoyo juga menyampaikan bahwa rapat anggota tahunan merupakan agenda rutin tahunan yang digunakan untuk memilih pengurus baru serta merencanakan program kerja kepengurusan yang baru sehingga Koperasi Bina Usaha akan lebih maju untuk menyejahterakan anggota koperasi maupun masyarakat sekitar. Kegiatan berakhir pukul 11.30 wib berjalan dengan aman dan lancar. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:50

0 komentar:

CB