Antisipasi Jatuhnya Korban, Kapolsek Bantul razia Miras

Posted by tribratanewsbantul on 14:19

Dalam rangka memberantas penyakit masyarakat, Polsek Bantul menggelar razia minuman keras di wilayah Bantul, Senin, 9 Februari 2016. Razia ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bantul, Kompol Fajar Pamuji, SH.

Kapolsek Bantul menuturkan tujuan dilaksanakannya razia miras ini untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif serta mengantisipasi jatuhnya korban karena menenggak miras. Kami prihatin, di DIY pada Februari ini 26 orang telah meninggal karena miras, oleh karena itu kami tidak akan mentolerir lagi adanya miras di Bantul, tegas Kapolsek.

Dalam razia ini, petugas menemukan puluhan botol miras di sebuah warung milik warga berinisial WY, (51 tahun) Warga Taruban, RT 02, Ngringinan, Palbapang, Bantul.

Adapun yang disita yaitu 4 botol Vodka, 16 botol air mineral tanggung berisi Ciu, 2  botol Anggur Merah cap Orangtua, 2 botol Anggur kolesom Cap Orangtua dan 1 botol bir merk prost.

Selanjutnya pemilik maupun barang bukti diamankan ke Mapolsek Bantul untuk proses hukum lebih lanjut. Kapolsek meminta kepada masyarakat, apabila ada yang menjual miras segera laporkan polisi untuk segera ditertibkan," tegas Kapolsek. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:19

0 komentar:

CB