Gudang Mebel Milik Dalyono Terbakar

Posted by tribratanewsbantul on 14:26

Sebuah gudang kayu dan tempat pembuatan mebel milik Dalyono di Dusun Tonalan, Desa Argosari, Kecamatan Sedayu, Bantul ludes terbakar, Selasa, 9 Februari 2016 sekitar pukul 19.00 WIB.

Kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh saksi Sarjito. Dirinya mengetahui sesudah api dalam kondisi sudah membesar. “Tadi saya melihat api sudah membesar, saya kemudian memberitahu pemiliknya,” ungkap Sarjito.

Kapolsek Sedayu, Kompol Moch. Nawawi, SPd bersama anggotanya yang mendapati laporan tersebut segera meluncur ke lokasi untuk membantu petugas pemadam kebakaran Bantul dan untuk melakukan pengamanan.

Api baru berhasil dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran milik Kabupaten Bantul dan Kulonprogo dikerahkan untuk memadamkan api. Sementara Dalyono, pemilik tempat usaha tersebut mengaku, di dalam gudang dan tempat usahanya terdapat ratusan kubik kayu bahan mebel, beberapa set peralatan pertukangan dan beberapa produk yang sudah jadi.

Sampai saat ini polisi masih menyelidiki dari mana sumber api yang memicu kebakaran tersebut, apakah dari konsleting listrik atau dari oven. Diperkirakan, akibat kebakaran tersebut Dalyono mengalami kerugian lebih dari Rp 70 juta. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:26

0 komentar:

CB