Tertangkap Curi Motor, Warga Ngaglik Dihajar Massa

Posted by tribratanewsbantul on 14:53

Tersangka curanmor, TS (25 tahun) warga Caran, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman yang kesehariannya ngamen di seputaran terminal Giwangan dihajar massa setelah kepergok mencuri sepeda motor milik Supoyo (28 tahun) warga Ngentak, Blunyahan, Pendowoarjo, Sewon, Bantul, Rabu, 10 Februari 2016 sekitar pukul 02.00 wib.

Kejadian berawal saat korban tidur terbangun mendengar teriakan pencuri pencuri. Spontan korban lari keluar rumah menuju sumber suara dan melihat ayah kandungnya bergumul dengan pelaku.

Tak berapa lama wargapun berdatangan dan tak pelak lagi tersangka TS menjadi bulan bulanan warga yang geram. Untung petugas Polsek Sewon segera datang ke TKP menyelamatkan tersangka dari amukan massa dan mengamankan tersangka berikut dengan barang bukti satu unit sepeda motor Yamaha Mio  AD 3209 ZL ke Mapolsek Sewon.

Dihadapan penyidik tersangka mengaku baru pertama kali melakukan pencurian sepeda motor. Pernah juga meringkuk di Lembaga Pemasyarakatan Wirogunan Yogyakarta karena kasus melarikan gadis di bawah umur dan bebas pada bulan Februarai 2014 lalu. 

Dalam keterangan lebih lanjut tersangka dalam menjalankan aksinya di antar oleh temanya berinisial AA yang saat ini masih buron dengan menggunakan sepeda motor. Saat dirinya tertangkap, AA tancap gas melarikan diri meninggalkan saya, jelas tersangka. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:53

0 komentar:

CB