Perpanjangan SIM Di Kelurahan Trimulyo Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 20:28

Sejak pagi, masyarakat yang akan perpanjangan SIM sudah stand by di Kelurahan Trimulyo Jetis menunggu datangnya Bus pelayanan perpanjangan SIM keliling Polres Bantul, Rabo pagi, 10 Febuari 2016.

Salah seorang pemohon yang ditemui anggota Seksi Humas Polsek Jetis mengatakan, dia sengaja ke Kelurahan Trimulyo untuk melakukan perpanjangan SIM. Pelayanan perpanjangan SIM keliling lebih cepat. Sebagai masyarakat kami sangat berterima kasih kepada Polisi yang sudah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat salah satunya adalah pelayanan SIM keliling, semoga ke kedepannya jajaran Kepolisian semakin lebih baik dan dekat dengan masyarakat, katanya.

Menurut salah seorang petugas perpanjangan SIM dari Polres Bantul menjelaskan, antusias masyarakat dalam melakukan perpanjangan SIM sangat tinggi, terbukti setiap kegiatan banyak sekali masyarakat yang akan melakukan permohonan perpanjangan SIM A maupun SIM C. Hal ini membuktikan bahwa kesadaran masyarakat dalam melakukan perpanjangan SIM sangat tinggi, dan diharapkan juga kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu-lintas akan meningkat sehingga bisa mengurangi angka kecelakaan lalu-lintas di jalan raya.

Sebelumnya, Babinkamtibmas Desa Trimulyo Bribka Sugiyono SH telah mensosialisasikan jadwal Bus pelayanan perpanjangan SIM keliling mengambil tempat ini kepada masyarakat luas sehingga saat ini para pemohon perpanjangan SIM di kelurahan Trimulyo membludak. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:28

0 komentar:

CB