Kapolsek Bambanglipuro, Awasi Anak Anak Kita Jangan Sampai Terlibat Narkoba

Posted by tribratanewsbantul on 12:24

Para jamaah dari berbagai daerah membanjiri pengajian akbar yang akan di gelar Pondok Pesantren Jomblang Mulyodadi Bambanglipuro.Pengajian ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 30 Juli 2016 pukul 20.00 wib.

Para jamaah yang berasal dari penjuru kecamatan Bambanglipuro ini datang untuk menyaksikan penceramah dalam pengajian akbar yaitu Gus Muwafiq dari Jombor Sleman. Tidak hanya itu Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SHMH, Kanit Reskrim Ipda Yan indah S.Sos dan Bahbinkamtibmas Mulyodadi Bripka Karyadi serta anggota Polsek Bambanglipuro juga menghadiri pengajian tersebut

Saking padatnya, para jamaah yag terdiri dari Ibu dan bapak di Bambanglipuro yang gemar pengajian bejubal sampai keluar Ponpes Jomblang. Pantauan dari Polsek Bambanglipuro, sejak pukul 20.00 wib, jamaah mulai berdatangan. Pengajian akbar ini mendapat respon positif dari masyarakat.

Jamaah yang di dominasi ibu-ibu pengajian ini satu persatu menunjukan kemampuannya dalam bersholawat. Bahkan mereka rela menggelar dan membawa tikar untuk duduk di halaman Pondok Pesantren ini.

Ketua panitia Pengajian ini Ust.Suroyo mengatakan pengajian ini rutin di gelar setiap bulan di Pondok Pesantren di seluruh Kab Bantul, namun untuk malam ini Ponpes Jomblang kebagian untuk mengadakan pengajian ini.

Dalam sambutannya AKP Yayan Dewayanto SHMH mengatakan ”agar masyarakat untuk terus membimbing dan mengawasi anak-anak, sehingga terhindar dari bahaya narkoba dan kejahatan seksual dan jangan mudah terprovokasi akan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, yang dapat memperkeruh suasana”.

Suasana pecah sekitar pukul 22.00 wib ketika Gus Muwafiq datang dalam acara yang sudah ditunggu- tunggu oleh para jamaah.

“Kita sebagai manusia untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT, apapun yang di berikan oleh Allah SWT merupakan yang terbaik bagi kita meskipun tidak sesuai dengan keinginan kita” kata Gus Muwafiq dalam ceramahnya.

Acara yang berlangsung dua jam itu ditutup dengan doa dari Gus Mufawiq berakhir dalam keadaan aman tertib dengan pengamanan personil dari Polsek Bambanglipuro. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:24

0 komentar:

CB