Reskrim Polsek Sewon Ungkap Curanmor Bermotif Sakit Hati

Posted by tribratanewsbantul on 13:27

Karena merasa sakit hati, DD (28 tahun) warga Gedung Bakalan, Solo nekat mencuri sepeda motor milik rekan kerjanya sendiri yaitu Saiful Ashari (37 tahun) warga Tegal Krapyak, Panggungharjo, Sewon, Bantul.

Pencurian diketahui pada hari Rabu, 13 Juli 2016, sewaktu pulang kerja, korban mendapati pintu rumahnya dalam keadaan tidak terkunci, dan sepeda motor Vega, Nopol AA 3541 ZK miliknya yang ia parkir di dalam garasi tidak ada. Selanjutnya korban masuk kedalam rumah dan mendapati  ruang tamu dalam keadaan berantakan dan barang barang miliknya berupa 3 buah HP dan dompet yang berisi uang Rp 2 juta juga ikut raib.

Mengetahui barang barang dan motor miliknya hilang korban langsung melaporkan ke Polsek Sewon untuk melaporkan kejadian tersebut.

Berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi saksi, unit Reskrim Polsek Sewon langsung melaksanakan penyelidikan. Dalam penyelidikan itu petugas mencurigai DD (28 tahun) yang merupakan teman kerja korban di Rumah Penyembelihan Ayam (RPA) di Tegal Krapyak, Panggungharjo, Sewon, Bantul.

Selanjutnya setelah alat bukti cukup, petugas menangkap DD beserta barang bukti berupa sepeda motor yang sudah dipreteli ke Polsek Sewon pada hari Jumat , 29 Juli 2016.

Di depan penyidik, DD mengakui perbuatanya, bahwa pencurian itu dilakukan sendiri tanpa bantuan orang lain dengan motif sakit hati.  Sedangkan untuk sepeda motor yang sudah dipreteli sebagian onderdilnya ia jual di pasar klitikan Solo. Sementara 3 buah hand phonenya yang bermerk Nokia dan merk Nexian sudah dijual dan yang merk Croos dia buang. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:27

0 komentar:

CB