Kapolsek Kretek Ajak Masyarakat Sukseskan Pilurdes Serentak

Posted by tribratanewsbantul on 11:04

Kapolsek Kretek Kompol Salim menghadiri sosialisasi Pilurdes Serentak bertempat di pendopo Kantor Kecamatan Kretek, Selasa, 2 Agustus 2016 pukul 20.00 Wib.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kabag Pemdes Kabupaten Bantul Heru Wismantara SH, M.Hum bersama tim, Muspika Kecamatan Kretek, Lurah Desa, anggota BPD dan PPS Desa Tirtomulyo dan Tirtosari serta tamu undangan lainnya.

Kabag Pemdes Kabupaten Bantul Heru Wismantara SH, M.Hum dalam sambutannya mengatakan awal tahun 2016 seluruh DIY jabatan Lurah Desa banyak yang kosong dan sesuai Permendagri tahun 1984 yang diperbaharui dengan Perpu No 42 tahun 2015 dan Permendagri No 14 tahun 2015, setiap desa yang mengalami kekosongan harus segera mengadakan Pemilihan Kepala Desa.

Sementara itu Kapolsek Kretek dalam sambutannya mengajak kepada seluruh yang hadir dan untuk disebarluaskan kepada masyarakat agar bersama menyukseskan Pilurdes nanti. Kapolsek memastikan bahwa Polsek Kretek siap mengamanakan jalannnya Pilurdes. Dan kepolisian akan bersikap netral dalam gelaran Pilurdes nanti.

“Andai kata ada permasalahan agar dirembug di tingkat desa bersama dengan Kasi Pem, Bhabinkamtimas dan Babinsa,” pungkasnya. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:04

0 komentar:

CB