Pembekalan Linmas Menjelang Pillurdes Tirtosari Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 10:12

Bertempat di aula desa Tirtosari menjelang  Pemilihan Lurah Desa, Bhabinkamtibmas Aiptu Suryanto, bersama kasat Pol PP Kabupaten Bantul Darmawan Setyaji memberikan pembekalan kepada 36 anggota Linmas, Rabu, 3 Agustus 2016 pukul 09.00 Wib.

Kegiatan juga dihadiri oleh Kasi Trantib Kec. Kretek Subagyo SH, Pj Lurah Tirtosari Muji Sungkono SE, Kabagpem Saptopo Wisnu Aji SH.

Sebelum acara pembekalan, terlebih dahulu dilaksanakan Apel Siaga Anggota Linmas yang diambil oleh Pj. Lurah Desa Tirtosari Muji Sungkono SE.

Kasat Pol PP dalam arahannya saat memberikan pembekalan menekankan kepada anggota Linmas agar bersikap netral dan dapat menyelesaikan permasalahan di masyarakat menjelang Pilurdes berlangsung.

Sementara Bhabinkamtibmas desa Tirtosari Aiptu Suryanto yang dalam materinya menjelaskan tentang tugas pokok Linmas serta upaya-upaya untuk mewujudkan kamtibmas menjelang Pemilihan Lurah Desa Tirtosari.

Aiptu Suryanto menuturkan, kegiatan pembekalan kepada anggota Linmas yang dilakukan Polsek Kretek ini, merupakan wujud dari upaya untuk menciptakan situasi kantibmas yang kondusif sejak dini jelang Pilurdes Tirtosari

Polsek Kretek juga telah melakukan berbagai upaya untuk cipta kondisi di antaranya dengan mengadakan dialog dengan warga, sambang dan silahturahmi untuk mengajak masyarakat demi mensukseskan Pilurdes Tirtosari.

Agar anggota Linmas mempersiapkan diri dalam Pilkades Tirtosari yang akan di selenggarakan Tanggal 23 Oktober 2016, harapannya anggota Linmas dapat menjaga keamanan dan ketentraman selama Pillurdes berlangsung,” pungkasnya. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:12

0 komentar:

CB