Warga Karangjati Gantung Diri

Posted by tribratanewsbantul on 18:59

Tri Wantoko (29 tahun) warga Karangjati, Bangunjiwo Kasihan Bantul ditemukan gantung diri di dapur rumahnya, Rabu, 03 Agustus 2016 sekira jam 13.30 Wib.

Korban pertama kali ditemukan oleh ibu korban sendiri Tutik (58 tahun) saat masuk dapur menemukan korban tergantung di blandar dapur dengan menggunakan tali tampar plastik. Melihat hal tersebut, ibu korban langsung memanggil suaminya dan warga.

Karena diperkirakan korban masih hidup selanjutnya warga menurunkannya, namun nyawa korban tak tertolong lagi kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Kasihan.

Tidak lama kemudian tim identifikasi Polres Bantul dan petugas Puskesmas I Kasihan datang di TKP langsung melakukan pemeriksaan pada tubuh korban. dr. Siti Marlina menyampaikan, dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan dan dinyatakan korban meninggal murni karena gantung diri.

Menurut keluarganya, diduga korban putus asa karena sejak Gempa tahun 2006  mempunyai riwayat penyakit Epilepsi. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:59

0 komentar:

CB