Dimas Korban Penganiayaan

Posted by tribratanewsbantul on 14:53

Dimas Putra Timur (pelajar) warga dusun Dodogan 23 Rt 01 Jatimulyo, Dlingo, Bantul menjadi korban penganiayaan di perempatan ringin dusun Kebon Kuning, Terong, Dlingo, Bantul, Selasa, 04 Juli 2017 jam 00.23 Wib.

Karena kejadian itu korban mengalami luka terkena sabetan sabuk di pelipis sebelah kanan sepanjang kurang lebih 3 Cm dan mendapatkan jahitan sebanyak 6 jahitan selanjutnya melapor ke Polsek Dlingo untuk pengusutan lebih lanjut.

Kapolsek Dlingo, AKP Sardjono menjelaskan, para pelaku diperkirakan berjumlah 11 orang dengan mengendarai 5 sepeda motor berkonvoi hendak melakukan perjalanan ke Mangunan, Dlingo.

Tanpa sebab yang jelas, ketika sampai di Perempatan Ringin Padukuhan Terong, gerombolan remaja itu berhenti dan langsung menyerang sejumlah warga yang sedang duduk-duduk usai menyaksikan pertandingan bola volley. "Mereka menganiaya korban dan juga melempari rumah-rumah warga," ujar Kapolsek Dlingo.

Mendengar ribut ribut, warga setempat langsung berdatangan sehingga gerombolan remaja ini langsung melarikan diri ke wilayah Desa Munthuk. Warga yang emosi langsung melakukan pengejaran.

Apes, salah satu sepeda motor Honda Scoopy AB 4106 IN yang ditumpangi pelaku mengalami ban kempes saat sampai di wilayah Desa Munthuk. Dua pelaku berinisial J (18) warga Padukuhan Ngelosari, Desa Srimulyo, Kecamatan Piyungan dan HS (17) warga Padukuhan Kandungan Desa Srimartani Kecamatan Piyungan berhasil ditangkap dan nyaris menjadi bulan-bulanan warga yang kesal. Beruntung, anggota kepolisian segera berdatangan dan mengevakuasi keduanya.

Sementara itu petugas Unit Reskrim Polsek Dlingo masih melakukan pengejaran kepada 9 remaja lainnya yang sudah diketahui identitasnya itu.

"Dari tangannya kita berhasil mengamankan barang bukti 1 buah Handphone, 1 Honda Scoopy, celana jean merk Levis dan 1 buah senjata tajam jenis cangkul," tandasnya. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:53

0 komentar:

CB