Gladi Terakhir Drama Teater Selarong Tanah Istimewa

Posted by tribratanewsbantul on 14:52

Karang Taruna Dipo Ratna Muda melaksanakan gladi terakhir drama teater "Selarong Tanah Istimewa" di obyek wisata Goa Selarong Dusun Kembang Putihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Kamis (13/7/2017) sekira jam 21.00 Wib. Sihumas Polsek Pajangan Aipda Moh. Arin Ashudi liput kegiatan gladi terakhir ini.

Gladi terakhir teater ini disaksikan oleh Lurah Guwosari H. Muh. Suharto dan Ketua Karang Taruna Dipo Ratna Muda Masduki Rahmad, SIP. Desa Guwosari memberikan kesempatan kepada generasi muda khususnya Karang Taruna Dipo Ratna Muda untuk mengolah acara tahunan Grebeg Selarong. "Karang Taruna Dipo Ratna Muda merupakan bagian dari Desa Guwosari. Kita akan suport dan berikan kepercayaan untuk mengolah acara ini seperti tahun-tahun sebelmnya", jelas H. Muh. Suharto.

"Gladi terakhir sudah baik dan sesuai dengan harapan. Para Pemain teater kami harapkan memiliki kepercayaan diri saat pentas besok hari, Jumat (14/7) jam 19.00 Wib", tutur Ikhwan Sutradara Teater Dipo Ratna Muda.

Rasa tanggung jawab dan tulus ikhlas harus ditumbuhkan di diri kawula muda khusunya anggota Karang Taruna. Pemuda sebagai generasi penerus perjuangan bangsa harus mengisi dengan kegiatan-kegiatan positif seperti yang dilakukan Karang Taruna Dipo Ratna Muda. Dengan adanya even ini dapat membantu Pemerintah dalam mengurangi kemiskinan dengan memberdayakan potensi wisata yang ada di Desa Guwosari khususnya obyek Wisata Goa Selarong. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:52

0 komentar:

CB