Kabag Ops Polres Bantul Semangati Petugas Pos Pantau Sindon Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 13:51

Pada liburan lebaran H+5, Kabag Ops Polres Bantul Kompol Jan Benjamin, S.Sos, M.Sc tetap terus melakukan pengecekan terhadap Pos Pengamanan Lebaran 2017 yang berada di wilayah Bantul, Jumat (30/6/2017) jam 13.30 Wib.

Kabag Ops mau anggotanya tetap semangat menjalan tugasnya, oleh karena itu giat ini selain untuk mengecek perkembangan kamtibmas terkini juga untuk memberikan semangat anggota dalam melaksanakan tugas pengamanan lebaran di posnya masing masing.

Kabag Ops polres Bantul di Pos Pantau Sindon Pajangan mengatakan, kami selalu melakukan pengecekan anggota dilapangan, dengan tujuan melihat kesiapsiagan serta memberikan semangat anggota dalam menjalankan tugasnya.

Pesan Kabag Ops kepada petugas Pos Sindon, tetap semangat dan tingkatkan kewaspadaan terutama serangan terorris, selalu pantau perkembangan kamtibmas terkini dan monitor perintah pimpinan dengan alat komunikasi HT.

Simpang 3 Sindon Pajangan merupakan jalur alternatif pemudik dengan intensitas lalu lintas yang padat oleh karena itu upayakan selalu jangan sampai ada kemacetan lalulintas. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:51

0 komentar:

CB