Kabag Ops Polres Bantul Sidak Ke Polsek Jajaran

Posted by tribratanewsbantul on 09:10

Kabag Ops Polres Bantul Kompol Jan Benjamin, S.Sos, M.Sc bersama Provos Polres Bantul sidak ke Polsek Pajangan dan langsung disambut Kanit Sabhara Polsek Pajangan Iptu Suhirno, Senin (18/7/2017) jam 00.30 Wib.

Sidak Kabag Ops kali ini selain melakukan pengecekan kesiagaan personil, Kapolres juga memberikan arahan agar anggota bekerja dengan ikhlas serta selalu menjaga kekompakan sesama anggota dalam pelaksanaan tugas.

“Polsek merupakan ujung tombak pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat sehingga kesiagaan tiap-tiap personil Polsek perlu diperhatikan dan ditingkatkan, apalagi saat ini Polda DIY melaksanakan operasi Bina Kusuma Progo 2017 dengan sasaran Premanisme, ucap Kabag Ops.

Kabag Ops juga menekankan kepada anggota jaga untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas. Sarana dan prasarana yang dimiliki Polsek Pajangan saat ini agar dapat di jaga dan di rawat dengan sebaik-baiknya, untuk personil yang bertugas dengan menggunakan seragam agar memperhatikan kerapian serta menjaga sikap tampang saat bertemu atau melayani masyarakat, tekanya.

“Pada saat melaksanakan tugas patroli di lapangan lakukan dengan body sistim hindari perbuatan-perbuatan tercela dan tidak terpuji, bekerjalah dengan penuh pengabdian dan keikhlasan, serta selalu jaga kesehatan dan keamanan diri saat melaksanakan tugas.“ Pesan Kabag Ops.

Selesai melakukan pengecekan ke Polsek Pajangan, Kabagops kemudian melanjutkan sidaknya ke jajaran Polsek lainya. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:10

0 komentar:

CB