Pembukaan Turnamen Triwidadi Cup XI 2017 Ngincep

Posted by tribratanewsbantul on 01:00

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. menghadiri pembukaan Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup XI 2017 di lapangan Bola Voli Kramatjati Dusun Ngincep RT 03 Triwidadi Pajangan Bantul, Minggu (16/7/2017) jam 20.00 Wib.

Acara ini dihadiri Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S. Psi., Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Ketua Voli Triwidadi All Star Sarwanto, Ketua RAPI Kec. Pajangan Bpk. Rukijo, Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman, Babinsa Koramil 18/Pajangan Pajangan Sertu Agus Pamungkas, Kasipem Desa Triwidadi Giyanta, S.Pd., Dukuh Ngincep Subiyana, Ketua Karang Taruna Asung Bhakti Desa Triwidadi Mukhlis Huda Subekti, S.E. dan segenap perwakilan klub Turnamen Voli Triwidadi.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan dan pembukaan oleh Lurah Triwidadi Slamet Riyanto berupa service perdana bola Voli.

Dalam kesempatan ini Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. mengatakan, Sehat dengan berolahraga menjadi sesutu yang penting untuk beraktivitas. Kirab Grebeg Selarong, menjadi salah satu olahraga karena para peserta, jalan dari Balai Desa Guwosari ke Goa Selarong dengan jarak ± 4 Km.

“Kita menjadi tuan rumah Porda 2017dengan harapan meraih juara umum, mohon doa dari warga Bantul khususnya Desa Triwidadi. Dengan Turnamen ini harapkan kami bisa menjaga kebersamaan, solidaritas, kekompakan dan kerukunan warga Desa se Triwidadi. “Turnamen ini merupakan Program Desa Triwidadi, untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan, jaga kekompakan hingga selesainya Turnamen”, ujarnya.

DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S. Psi. dalam sambutannya menjelaskan, dana aspirasinya masih untuk kegiatan senam massal, ditahun mendatang akan membantunya. Kami harapkan Kec. Pajangan ke depan dapat mengadakan Turnamen Voli Pajangan yang diikuti Dusun yang ada di Kec. Pajangan. “Selamat bertanding, semua tim mempunyai kesempatan menjadi juara dan jaga selalu kerukunan, keutuhan masyarakat Triwidadi”, pungkasnya.

Sedangkan AKP Suyanto, SH Kapolsek Pajangan mengatakan “Turnamen Voli ini akan dilakukan pengamanan oleh Polsek Pajangan. Terpenting pihak panitia dan Bhabinkamtibmas Triwidadi saling berkoordinasi”, ungkapnya.

Turnamen Triwidadi Cup XI 2017 diikuti 16 tim. Babak penyisihan Turnamen mulai dilaksanakan Minggu (17/7) - Senin (31/7), dalam 1 hari akan ada 2 partai pertandingan.

Dalam kesempatan ini pertandingan perdana dilaksanakan oleh tim Yomiuri Leo Star Plambongan dan Busenvo Butuh Lor. Wasit memimpin pertandingan Bpk. Sunardi dari Pandak pelatih Klub Bima Putra. Akhir dari pertandingan perdana ini dimenangkan oleh Yomiuri dengan skor 3-1. Turnamen hari pertama selesai jam 22.30 Wib kondusif aman. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB