Pengamanan Pembangunan Gedung Rawat Inap Puskesmas Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 04:30

Pandak Selasa (11/7/2017) dalam rangka hari jadi Kabupaten Bantul yang ke 186 Bupati Bantul Drs.H Suharsono meresmikan pembangunan perluasan gedung puskesmas Pandak I.

Bahwa pembangunan gedung rawat inap Puskesmas pandak 1 berasal dari dana APBD Kab. Bantul dan p embangun pertama semenjak mempunyai ruang rawat inap di mulai tahun 2014. Di tahun 2017 puskesmas pandak V melakukan pembangunan perluasan serta renovasi lagi diantaranya ruang tunggu pasien agar lebih nyaman lagi, Pembangunan ruang pendaftaran serta ruang admisnistrasi. Sehingga kedepanya karyawan lebih semangat dalam bekerja dan dapat lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

Selanjutnya Bupati Bantul meresmikan perluasan pembangunan gedung serta renovasi ruangan puskesmas Pandak I dan meninjau ruang per ruang di puskesmas pandak I.

Hadir dalam Kesempatan ini Sekda kab. Bantul Drs Riyantono MSI, Asek II kab. Bantul  Bambang Guritno SH, Kepala dinas kesehatan Kabupaten Bantul Ibu dr. Maya Sintowati Panji MM.,  Kepala SKPD se- kabupaten Bantul.  Dandim Bantul di wakili Danramil Bantul Mayor Inf. Sutarno, Kapolres Bantul di wakili oleh Kapolsek Pandak AKP S. PARMIN, Camat Pandak Dra. Sri Kayatun, Lurah desa se kecamatan Pandak beserta perangkat desa,Kepala puskesmas Pandak I dr. Seta Nurhayati, Tamu undangan dan tokoh masyarakat sekiar 250 orang.

Arahan Bupati Bantul kepada seluruh pegawai puskesmas Pandak di sela sela peninjauan ruang mengharapkan  Dengan di perluasnya puskesmas pandak 1 serta renofasi ruangan di harapkan semakin lebih baik lagi dalam melayani masyarakat yang membutuhkan, Jangan sampai gedung yang sudah baik serta fasilitas yang memadai ini tidak dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin, Di harapkan semua pegawai dapat kompak dalam memajukan puskesmas pandak I dan menjadi contoh bagi Puskesmas lain di Kabupaten Bantul.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Pandak melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib.  (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 04:30

0 komentar:

CB