Segiyono Ditemukan Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 16:41

Sugiyono (45 tahun) warga Druwo Rt 05, Bangunharjo, Sewon, Bantul yang kesehariannnya bekerja sebagai penjaga malam toko Iwan Accu Jalan Parangtritis , Druwo di ketemukan meninggal dunia di tempatnya bekerja.

Menurut Kasi Humas Polsek Sewon Aiptu Jadi Muchom korban diketemukan pertama kali oleh saksi Muhamad Ikhwanudin (25 tahun) warga Kangotan Rt 4, Pleret, Pleret, Bantul yang sekaligus pemiik toko.

Awal mula kejadian pukul 10.00 wib saksi datang ke toko miliknya sudah dalam keadaan terbuka, selanjutnya saksi memanggil manggil korban, namun tidak ada jawaban. selanjutnya saksi masuk kedlam toko dan menemukan korban terlentang di aras balai yang terbuat dari bambu.

Karena merasa curiga selanjutnya saksi memanggil Kuatono (47 tahun) warga setempat lalu keduanya berusaha untuk membangunkannya, namun korban sudah tidak bernafas, jelas Kasihumas Polsek Sewon.

Mengetahui hal tersebut kedua saksi langsung membawa korban ke Rumah Sakit Mahardika, yang beralamat di Jalan Parangtritis, Druwo, Bangunharjo, Sewon, Bantul tak jauh dari tempat kejadian dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sewon.

Mendapat laporan tersebut personil Polsek Sewon langsung mendatangi TKP. Sementara itu dari hasil pemeriksaan Polisi dan dokter korban dinyatakan meninggal dunia dan tidak ada tanda tanda penganiayaan pada tubuhnya. Selanjutnya korban di serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:41

0 komentar:

CB