Syawalan Bersama Muspika Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 11:50

Jajaran Muspika Kecamatan Pleret menggelar acara Syaawalan (Halal Bil Halal) di Halaman Kecamatan Pleret dipimpin oleh Camat Pleret M. Alwi, SH, MH pada Senin (3/7/2017) pagi.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH, Danramil Pleret Kapten Arm. Waluyo, Kepala UPT Pleret Drs. H. Sumarjono, MM, Kepala Puskesmas Pleret dr. Fauzan, Kepala KUA Pleret Wiharno, S.Ag, para Lurah Desa beserta Pamongnya, TNI/Polri, Para Dukuh, para staf/pegawai Kecamatan Pleret.

Sambutan Camat Pleret bahwa semoga dengan ibadah puasa Ramadhan dapat membawa perubahan yang lebih baik, utamanya bagi diri kita pribadi sehingga membawa nilai positif dalam mengabdi pada masyarakat.

Selanjutnya dengan syawalan ini mrnjadi momentum untuk saling memaafkan diantara kita, mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT  dan semoga kita dapat kembali bersih, suci dan meraih kemenangan.

Kemudian dilanjutkan dengan saling bersalaman oleh Muspika dan seluruh jajaran instansi se Kecamatan Pleret. Selesai bersalam-salaman acara dilanjutkan ramah-tamah di pendopo Kecamatan Pleret. (Sihumas Posek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:50

0 komentar:

CB