Binmas Polsek Banguntapan Latih Anggota Saka Bhayangkara

Posted by tribratanewsbantul on 08:35

Sabtu (23/9/2017) pukul 16.00 WIB di Polsek Banguntapan berlangsung giat pembinaan dan pelatihan anggota Saka Bhayangkara oleh Unit Binmas Polsek Banguntapan.

Sebanyak 15 anggota Saka Bhayangkara mengikuti pembinaan dan pelatihan yang dipimpin Aiptu Dwi Hendra Nugraha bersama Bripka Sutopo dan Bripka Indra Prasetyo ini.

Giat dimaksudkan untuk memberikan wawasan dan kemampuan anggota Saka Bhayangkara yang ke depan dapat membantu tugas Kepolisian maupun aksi sosial untuk masyarakat. Selain itu untuk manfaat tambah wawasan buat diri sendiri.

Anggota Saka Bhayangkara Banguntapan merupakan gabungan dari berbagai pelajar se-Kecamatan Banguntapan, kita Binmas Polsek banguntapan sebagai pembina Saka Bhayangkara bertangggung jawab untuk memberikan pelatihan dan meningkatkan keterampilan dasar peserta Saka Bhayangkara.

Pelatihan dan pembinaan Saka Bhayangkara rutin dilaksanakan sebulan dua kali yakni setiap hari Sabtu pada minggu kedua dan ke empat bertempat di Polsek Banguntapan, Jelas Aiptu Dwi Hendra Nugraha. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:35

0 komentar:

CB