Anggota Polsek Pleret Bersama Tim SAR Gabungan Bersihkan Sisa Longsoran Tanah Di Bojong Wonolelo

Posted by tribratanewsbantul on 15:12

Tim SAR gabungan yang terdiri dari Polsek Pleret, Koramil Pleret, Pemdes Wonolelo, FPRB Wonolelo, FPRB Banguntapan, BPBD Bantul, Tagana, SAR Sultan Agung Pleret dan tim relawan lainnya bersama warga Bojong, Wonolelo bergotong royong membersihkan sisa-sisa longsoran tanah semalam yang menimpa salah satu rumah warga dan menutup akses jalan kampung, Kamis (28/9/2017) pagi.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa di dusun Bojong Rt 03, Wonolelo, Pleret, Bantul setelah diguyur hujan disertai angin kencang pada Rabu (27/9/2017) malam, mengakibatkan tanah longsor dan pohon tumbang menimpa rumah milik Aris Kurniawan(30) yang bersebelahan dengan rumah Dukuh Bojong, Bapak Eko Purwanto.

Gotong royong dilakukan untuk membuka kembali akses vital yaitu jalan kampung dengan menyingkirkan material batu maupun tanah serta pohon tumbang yang sempat menutup badan jalan tersebut.

Kapolsek Pleret melalui Kasihumas Aiptu Sawaldi saat di lokasi longsor menghimbau kepada warga Wonolelo agar lebih waspada terhadap bencana longsor maupun pohon tumbang, mengingat saat ini telah memasuki musim (pancaroba) penghujan yang disertai angin kencang. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:12

0 komentar:

CB