Pengamanan Pagelaran Wayang Kulit Peresmian Gedung Balai Penelitian dan Pengembangan Semaul Sumbermulyo

Posted by tribratanewsbantul on 10:36

Pemerintah Desa Sumbermulyo menggelar wayang kulit semalam suntuk dalam rangka tasyakuran peresmian gedung baru Balai Penelitian dan Pengembangan Semaul Sumbermulyo di jalan Samas, Gandekan Kaligondang Sumbermulyo. Rabu 27 September 2017 pukul 20.00 Wib.

Acara dihadiri oleh GKR Hemas, Wakil Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih, Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH.MH, Camat Bambanglipuro Drs  Anom Adianto Bsc, Dandim Bambanglipuro  Kapten CBA Mardiyono, Lurah Sumbermulyo Dra Ani Widayani, Bhabinkamtibmas Sumbermulyo Bripka Sigit dan tamu undangan sekitar 300 orang.

Untuk diketahui bahwa gedung baru ini dibangun dengan Dana dari Semaul Korea Selatan dan merupakan bentuk kerjasama Semaul Korea Selatan dan Kelurahan Sumbermulyo dari tahun 2015 sampai sekarang ini.

Pagelaran wayang kulit mengambil lakon “Wahyu Cakraningrat” dengan dalang Ki Seno Nugroho dimeriahkan dengan kehadiran bintang tamu Den Baguse Ngarso dan Gareng Rakasiwi.

Dalam sambutannya GKR Hemas mengatakan semoga dengan berdirinya gedung baru ini dapat menunjang kinerja dalam pembangunan kelurahan Sumbermulyo diberbagai bidang sehingga dapat tercapainya kesejahteraan masyarakat, ”Mudah – mudahan gedung baru ini barokah,”harap GKR Hemas.
Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Bambanglipuro melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)  


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:36

0 komentar:

CB